wAh sChOoLku cUma jAdi nOminasi

Hari ini adalah hari ke-2 ku seminar game+animasi di ITB wah tadi aku sempet gak enak badan alhasil tadi pagi aku sempat muntah2 di pinggir jaln gitu wah malunya….!!!!!!!! Tapi peningnya kepalaku and sakitnya perutku gak akan melunturkan semangatku untuk ikut seminar. Tadi aku ikut seminar “toon boom”

sebuah softwere baru buat bikin film animasi. emmm cara kerjanya yah kayak CTP tp lebih mudah and praktis pakek toon boom.

dsc05271

Numpang photo ah…Mumpung bacground nya keren.

Selesai seminar, aku ikut acara selanjutnya emmm ikut Manual coloring tau gak pembicaranya “ machiko maeyama” itu tu yang punya manga school di Jepang wah pokoknya keren abis. Tadi aku juga coba2 bikin gambar kartun. wah kata sensei baguss..!!!!!!!!!senangnyaaa… apalagi bisa dapat tanda tangan !!!!!!

dsc05240 Nie foto para orang-orang narsis ada tutik, rosse , my teacher and herboon

1 Wah photo ma peserta cosplay euy

tapi sorenya … hem… aku sedih soalnya schoolku gak jadi salah satu pemenang dalam lomba animasi!!!! Tapi tak palah dah masuk 8 besar aja da senang. Bayangin aja dari 40 karya yang di lombakan, schoolku da 2 karya yang masuk nominasi wah..wah.. nie bisa di jadikan motifasi buat lebih kreatif nie. tAhun nie smk ku cuma bisa masuk nominasi tapi capa tau tahun depan bisa jadi pemenang… heheheh!!!!!!!!1 amiennn…!!! Malang masih bisa bangga soalnya karya dari Mahasiswa Malang bisa menang dalam kata gori cerita wah jelas dong soalnya ide cerita tu film yang buat p. Kipot,, eh salah p. Taufik. Yah buat schoolku semangat ajalah and harus tambah kreatif. Ku yakin kita mampu…

dsc05173 Da malem capek lagi… Pengen pulang tp masih hujan

~ oleh rosse92 pada Desember 3, 2008.

Satu Tanggapan to “wAh sChOoLku cUma jAdi nOminasi”

  1. bersyukur atas apa yang d berikan……. rachmatgumilar@ymail.com

    anda anak mm ya????bisa 3dmax dunk???

Tinggalkan komentar